• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Ben Spies memiliki masalah dengan berat badannya. Berat badan Spies saat ini adalah 70kg dan ia menjadi salah satu pembalap terberat dikelas MotoGP. Masalah ini membuat banyak yang meragukannya bisa bersaing dengan rider empat besar MotoGP. Sepeti Dani Pedrosa yang memiliki berat tubuh lebih ringan 20kg dari Spies.

Spies sendiri ternyata sempat mengkhawatirkan berat badannya. “Saya memang sempat menghkhawatirkan berat badan saya dan mungkin saya akan menurunkan sekitar satu atau dua kilo tahun depan,” janji Spies.

“Berat saya sekarang memang 70kg dan hanya lebih berat sekitar tiga atau empat kilo ketimbang Rossi. Saya menggunakan motor sama dengan mereka, tapi itu tidak berpengaruh saat saya berlaga di Valencia musim lalu,” jelasnya.

“Kini saya berada di MotoGP. Saya merasa berat badan bukan masalah besar dan saya tidak memikirkan masalah tersebut saat ini,” ujar mantan juara WSBK tersebut.
(yp)

Comment (1)

sangat pede!!