• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Ben Spies mengaku puas dengan performa Monster Yamaha Tech 3. Hali ini membuat Rookie kelas utama ini kian  optimis menyambut kompetisi musim 2010. Spies mengaku YZR-M1 keluaran 2010 lebih baik dibanding motor lawas Tech 3 yang sempat dicobanya di seri terakhir Valencia, November 2009. 

Pada sesi ujicoba di Malaysia, Spies menempati posisi ketujuh. Hanya berada dua posisi di belakang rekan setimnya Colin Edwards, dengan total waktu 2:02.266 detik.

“Saya rasakan, mesinnya kali ini lebih bagus dibanding motor yang saya tunggangi di Valencia. Di Valencia, saya gampang dipojokkan saat melewati tikungan. Tapi di Sepang, saya tetap bisa konsentrasi menggeber motor lurus, Rakitan yang kompetitif,” jelasnya.
Sepertinya ini akan menjadi ancaman bagi pembalap empat besar. kita nantikan saya bagaimana Monster ini beraksi.
(yp)

Comments (0)