• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Tim FIAT YAMAHA sempat mendapatkan berita yang membuat kubu tersebut memanas. Hal ini berawal dari ultimatum yang dikeluarkan oleh pembalap andalannya Valentino Rossi yang >memberikan pilihan kepada timnya untuk memilih dia atau rekannya Jorge Lorenzo sebagai rider utama pada musim 2011 mendatang.

Rossi sempat mengatakan bahwa bila tim tidak menginginkannya lagi, ia akan hijrah ke Ducati, tim yang kebetulan berasa dari negaranya, Italia.
"Ada banyak hal yang menanti kami tahun depan. Kami harus melihat ada di mana posisi kami nanti saat waktunya datang untuk menentukan," ujar Rossi.

Rossi sendiri mengelak mengultimatun YAMAHA."Itu cuma persoalan interpretasi jurnalistik," jelas Rossi. dikatakannya kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Autosport. "Saya tak punya pengaruh dalam memilih rekan setim. Jelas, pabrikan akan senang punya dua pembalap bagus. Itu bisa jadi positif untuk pembalap juga karena ada motivasi di dalam kompetisi," Jelas The Doctor.

"Itu wawancara yang lama, dan di satu titik saya ditanyai tentang alternatif yang ada. Jadi saya berkesimpulan, dan bilang bahwa Ducati itu salah satu opsi. Saya pikir itu pemikiran yang realistis," kata Rossi. "Tapi saya ulangi, saya merasa nyaman di Yamaha dan saya ingin lanjut bekerja bersama mereka. Apakah saya ingin terus memakai motor mereka? Iya. Bahkan saya mungkin masih terus selepas 2010. Kemungkinan terbesar bersama Yamaha," kata Rossi lebih lanjut.
(yp)


Comments (0)