• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Dasyatnya perseteruan Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo ternyata masih terus berkobar hingga saat jeda musim 2009. Hal itu berawal dari pernyataan Rossi pada sebuah wawancara yang meminta tim FIAT YAMAHA untuk memilih antara dirinya atau Lorenzo pada musim 2011 nanti. Rossi bahkan "menakut-nakuti" Yamaha dengan membuat rumor untuk bergabung dengan tim Ducati.

Meski dalam beberapa kesempatan, Rossi sempat mengelak dengan menyebut ucapannnya disalahartikan, Namun Jorge Lorenzo ternyata tetap geram dengan apa yang disampaikan rekannya tersebut.

Jorge Lorenzo juga mengatakan agar Rossi menyadari sikapnya tersebut, bahwa line up ditentukan oleh tim bukan oleh seorang pembalap. Kendati Rossi seorang pembalap yang sudah memenangi banyak gelar. "Valentino tidak bisa menentukan rider untuk tahun 2011. Yamaha-lah yang menentukan pilihan dan kami hanyalah pegawai saja," cetusnya kepada Gazzetta dello Sport.

Dengan kondisi tersebut Jorge Lorenzo tetap fokus dalam berkompitisi dengan Rossi untuk membuktikan siapa yang terbaik di tim Fiat yamaha.

(yp)


Comments (0)