• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels: , ,

Milan - Mugello merupakan home race dari Valentino Rossi. Namun di akhir pekan ini Jorge Lorenzo menyatakan siap untuk meraih podium dan kembali bersaing dengan rekan setimnya di Yamaha itu.

Lorenzo sukses mendominasi di tiga seri awal musim ini, dengan selalu naik podium. Ia memenangi dua balapan dan memimpin sembilan poin dari Rossi yang menjadi juara di seri pembuka di Qatar.

Akhir pekan ini para pembalap akan menuju ke Italia yang menjadi kandang Rossi. Musim lalu pembalap Ducati Casey Stoner yang menjadi juara, namun tujuh musim sebelumnya berturut-turut Rossi adalah raja di Mugello.

"Saya memiliki awal yang baik di musim ini dan sekali lagi tekad kami adalah bisa meraih hasil yang baik sejak hari pertama dan mendapatkan podium," ungkap Lorenzo seperrti dilansir Crash.

Lorenzo pun mengaku sudak tak sabar untuk mengulangi keberhasilannya musim lalu, di mana dia berhasil mengalahkan Rossi. "Tahun lalu Mugello adalah salah satu balapan yang terbaik saya," ujarnya.

"Saya sempat mengalami kecelakaan saat pemanasan, namun dalam hal lain saya hampir tampil sempurna dan saya senang bisa mendapatkan podium. Sesi dan balapan ini sangat luar biasa," sambungnya.
(yp)

Comments (0)