• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels: , ,

Mugello - Valentino Rossi tak sabar untuk tampil di depan para tifosinya di Mugello. Pembalap Yamaha ini sedang bekerja keras guna mendapatkan kembali performa terbaiknya saat tampil di MotoGP Italia akhir pekan ini.

Finis di posisi ketiga dan kedua di dua balapan terakhir
bukanlah suatu performa yang buruk. Namun Rossi mendapatkan perlawanan ketat dari rekan setimnya di Yamaha Jorge Lorenzo yang kini memimpin sembilan poin di puncak klasemen.

Performa Rossi memang sempat terganggu dengan cedera pada bahunya, dan dia juga belum puas dengan settingan motor. Meski demikian ribuan para fans Rossi di Mugello tentu saja tidak mau mendengar alasan dari rider Italia ini.

Rossi pun berharap bahunya sudah benar-benar pulih sehingga dapat memuaskan fans di home racenya. "Setelah beristirahat saya sangat berharap bahu saya sudah pulih benar," ungkap pembalap Yamaha ini seperti dilansir Crash.  

"Saya akan kembali dengan kekuatan penuh di Mugello. Kami mendapatkan beberapa masalah di Le Mans jadi akan berkerja keras sejak sesi pertama memastikan kami dapat kembali ke performa terbaik kami," tegas Rossi.

Namun, yang pasti The Doctor selalu merindukan tampil di depan para tifosinya di Mugello. "Mugello adalah tempat yang luar biasa untuk memacu motor, tak ada tempat lain seperti itu di dunia dengan semua tifosi di sekitar bukit," ujarnya.

"Ketika Anda keluar untuk melakukan lap pertama suaranya sangat menakjubkan. Saya selalu tidak sabar untuk tampil balapan di sana dan kami saya berhaap kami dalam kondisi yang baik di akhir pekan ini," harap Rossi.
(yp)

Comments (0)