• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels: , ,

Milan - Ben Spies rupanya menjadi perhatian Valentino Rossi. Pembalap Yamaha ini mengatakan bahwa kurangnya pengetahuan di trek akan menjadi tantangan terberat rookie asal Amerika Serikat ini.

Spies gagal finis di dua seri terakhir yaitu di jerez dan Le Mans. Namun ia sudah harus melewati enam trek lagi yang belum pernah dijajali sebelumnya, termasuk di seri berikutnya di Mugello.

Rossi pun mengungkapkan bahwa si rider Monster Yamaha Tech 3 akan mengalami kesulitan karena kurangnya pengalaman tersebut. “Saya pikir Ben mengalami kesulitan di tahun ini," ungkapnya seperti dilansir MCN.

"Dia harus belajar MotoGP dan juga Bridgestone. Namun sangat, sangat sering terkadang kami lupa, dia harus belajar mengenai trek dan ini selalu menjadi masalah besar bagi pembalap superbike," kata Rossi.

"Di masa lalu Anda melihat banyak rider superbike cukup cepat di trek yang dia tahu tapi jadi bencana di trek yang tidak dikenalnya. Saya pikir Ben harus pintar dan memahami trek, juga untuk masa depannya di MotoGP," saran pembalap Italia ini.
(yp)

Comments (0)