• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels: ,

Le Mans - Andrea Dovizioso sangat senang bisa berada di posisi ketiga di Le Mans. Pembalap Italia ini juga mengaku puas karena bisa mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Meski kalah dari dua pembalap Yamaha namun Dovizioso mampu menampilkan performa terbaiknya di MotoGP Prancis. Itu merupakan podium kedua yang telah diraih oleh pembalap Honda ini setelah tiga putaran telah digelar di musim ini.

Hasil itu juga dirasakan cukup baik bagi Dovi setelah berada di posisi ketiga klasemen pembalap."Ini awal yang sempurna. Kami membuatnya sangat baik, kemajuan yang besar dibanding tahun lalu," ujarnya seperti dilansir Auto Sport.

"Di akhir tahun lalu kami sangat-sangat pelan. Saya hampir kehilangan rasa pada motor. Kami banyak berubah selama musim dingin dan kami lebih baik karena kami tak bertarung untuk kemenangan tapi kami semakin dekat dan dekat," ungkap Dovi.

Namun pada balapan di Le Mans ini tampaknya masih ada dendam tersimpan di hati Dovi setelah musim lalu dikalahkan oleh Pedrosa. Namun kali ini dia mampu membalas dendamnya kepada rekan setimnya tersebut.

"Tahun lalu Dani mengejar saya 10 detik saat balapan dan melewati saya di lap terakhir, jadi saya membutuhkan ini. Saya senang menuju Mugello di posisi ketiga klasemen di depan Dani karena ini sangat penting," tukas rider Italia ini.
(yp)

Comments (0)