• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels: ,

MotoGP - Dari tiga seri balapan yang sudah berlansgung sejauh ini, duo Yamaha Valentino Rossi-Jorge Lorenzo memimpin persaingan. Hal ini membuat The Doctor terkejut.

Baik di Qatar, Spanyol, dan Prancis Rossi dan Lorenzo selalu naik podium. Bahkan di Qatar dan Prancis duo Yamaha berhasil finis 1-2.

Kondisi ini membuat duet Italia dan Spanyol tersebut memimpin persaingan. Lorenzo ada di puncak dengan poin 70, sementara Rossi di tempat kedua dengan nilai 61.

Selisih angka antara duo Yamaha itu dengan rider lain cukup jauh. Rossi berjarak 19 angka dari peringkat ketiga klasemen sementara yaitu Andrea Dovizioso.

"Hal yang di luar ekspektasi saya adalah bertarung hanya dengan Jorge. Setelah musim dingin tahun lalu, saya semula berharap Casey Stoner dan juga Dani Pedrosa --terutama Stoner-- bakal memberikan perlawanan ketat. Tapi sekarang situasinya seperti duel antar pembalap Yamaha," kata Rossi seperti diberitakan Crash.net.

Pedrosa sendiri saat ini masih berada di tempat keempat klasemen sementara. Situasi lebih buruk dialami Stoner yang tercecer di papan bawah.

Soal persaingan duo Yamaha ini, Lorenzo juga punya pendapat. "Saya menilai saat ini Valentino dan saya memiliki konsistensi di mana pembalap lain tak mempunyainya," kata pembalap bernomor 99 itu.
(yp)

Comments (0)