• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:


MotoGP - 
Melihat hasil keseluruhan dari penampilan Jorge Lorenzo pada musim 2009 ini tidaklah berlebihan jika "X-Fuera" julukan untuk Jorge Lorenzo, menjadi kandidat kuat bagi pesaing Valentino rossi bahkan bukan tidak mungkin merebut titel juara MotoGP musim 2010.


Seperti yang kita ketahui bahwa
peforma Jorge Lorenzo dimusim 2009 sangat mengundang decak kagum dan membuat Lorenzo memiliki banyak fans. Dengan aksi-aksi left breakingnya yang berani dan tidak ragu untuk saling overtake dengan para seniornya di MotoGP.

Dengan usia yang masih muda yakni 22 tahun, Pengalaman selama 2 tahun di kelas MotoGP bersama tim FIAT YAMAHA maka Lorenzo akan semakin matang dalam segi balapan dan dalam segi mental.

Namun sepertinya Lorenzo tidak terlalu memandang serius semua prediksi tersebut. "Akan cukup sulit di musim 2010 karena (Casey) Stoner akan kembali pada kemampuan terbaiknya, (Dani) Pedrosa mungkin akan lebih kompetitif bersama Honda, dan Valentino memang selalu di levelnya," ujarnya di Gazzetta dello Sport.

"Mungkin banyak yang mengharapkan saya dapat menjadi juara di musim 2010. Namun bagaimana jika saya gagal? Ini merupakan rangkaian seri yang sangat sulit. Lihat saja Pedrosa, dia telah berada di MotoGP selama empat tahun, namun masih saja tidak bisa menjadi juara dunia. Untuk melakukannya Anda memang harus membenahi segala hal." Sambungnya lagi.
membuat Lorenzo akan semakin matang. Bersama tim FIAT YAMAHA Lorenzo akan semakin mantap dengan settingan yang telah dia kembangkan selama 2 tahun membela YAMAHA.
(yp)


Comments (0)