• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Penyakit misterius yang menyerang Pembalap asal Australia ini akhirnya terungkap sudah.  Stoner menderita gastritis dan anemia ringan, memang tidak membahayakan bagi sang rider, namun penyakit ini akan membuat Stoner sulit berkonsentrasi saat balapan.

Grankitis adalah peradangan pada lapisan perut, gejalanya seperti sakit maag. Usai GP seri Laguna Seca. Dokter yang memeriksanya memberikan jawaban atas keluhan Stoner. Juara dunia tahun 2007 tersebut  selalu mengeluhkan sakit pada perutnya, dan ternyata benar gastritis-lah penyebabnya.

“Ini adalah saat yang sulit buat Casey tapi kami tahu kalau dia cukup tangguh untuk menghadapi ini. Dia akan terus bertarung seperti singa, seperti yang sudah dia lakukan dalam beberapa balapan terakhir, meski kecelakaan yang dia alami di Laguna meninggalkan luka dan sangat tidak membantunya,” ungkap Project Director Ducati MotoGP, Livio Suppo.

Well, apapun itu tim DUCATI siap memberikan yang terbaik untuk sang rider, agar kembali menemukan masa keemasannya seperti tahun 2007 silam dimana Stoner memenangi gelar juara dunia kelas MotoGP.
(yp)

Comments (3)

semoga musim depan stoner bisa bersaing dengan pembalap terbaik lainnya.

This comment has been removed by the author.

yang sabar yah stoner..semangat..