• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP -
Beberapa kali mendapat kecelakaan yang sangat mengerikan pada musim 2008 lalu, sempat membuat Jorge Lorenzo untuk mengakhiri karirnya lebih awal di MotoGP. Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan beruntun saat sesi latihan di MotoGP China dan Catalunya.
 

“Saya sempat berpikir karir saya sudah berakhir,” cerita Lorenzo ketika itu.

“Setelah empat kecelakaan berat, termasuk salah satunya pada sesi latihan di Barcelona. Ketika itu saya nyaris mematahkan kepala saya. Bahkan, akibat kecelakaan itu saya sempat mengalami hilang ingatan,” lanjutnya lagi

“Saya serius, saya sama sekali tidak ingat nama saya atau apa yang saya lakukan. Ketika ingatan saya kembali, saya sempat berpikir untuk berhenti balapan,” tambahnya dikutip Motorsprint. lebih lanjut Lorenzo mengatakan, “Terima kasih karena pikiran manusia bisa berubah dengan cepat. Namun, yang pasti, saya berjanji kepada diri ini untuk mengubah pendirian mengenai olahraga ini.

(yp)


Comments (2)

Jangan ampe deh terjadi..gw ngidolain doi banget soalnya..
anak muda yang penuh cita-cita..come one chupa-chup..

untung aja tidak terjadi..lorenzo it's a good rider..