• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Jorge Lorenzo Menjadi tamu pada acara YAMAHA tour untuk memperkenalkan motor Jupier Z terbaru di Jakarta. "Hari ini aku telah mengalami salah satu pemandangan terbesar dalam sebuah auditorium aku bisa ingat" kata Lorenzo. "Acara ini sangat mengesankan dan membuat anda menyadari betapa berpotensinya negeri ini. Itu tumbuh pada tingkat yang cepat dan Yamaha menjual hampir tiga juta unit per tahun" lanjutnya lagi.

"Aku merasa sangat diterima di semua tempat yang telah saya lewati musim ini, tapi aku harus mengakui Indonesia saat ini merasa sangat penting meskipun tidak memiliki sebuah Grand Prix sejak pertengahan 90an. Saya akan mencintai negeri ini untuk kembali ke Kejuaraan Dunia MotoGP, seperti yang telah menunjukkan kasih sayang itu untuk sepeda motor. " tutur Lorenzo yang sempat menguji motor baru Yamaha Jupiter Z di sirkuit Sentul lengkap dengan kostum tim FIAT YAMAHA.

Tujuan selanjutnya dari tour Lorenzo ke Indonesia adalah Bali setelah mengakhiri empat hari Yamaha tur.

(yp)


Comments (2)

Padahal pengen liat..hehehe
tapi gak ada waktu kejakartanya..maybe nex time lorenzo,,hmmm

keren tuh bisa ketemu lorenzo,,,