• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Pembalap pabrikan Ducati di MotoGP Championship Nicky Hayden, diundang untuk meresmikan Ducati Store di Gurgaon, salah satu distrik yang palingdinamis dan modern di ibukota India. Nicky Hayden disambut oleh Ashish Chordia, CEO Precision Motor India Private Limited tersebut sangat senang dengan kehadiran Juara dunia MotoGP tahun 2006 tersebut.

Mr Chordia, bersama Mirko Bordiga, CEO Ducati Asia Pasifik berbincang-bincang mengenai pengalaman menjadi pembalap Ducati, musim pertamanya dengan tim MotoGP pabrik, dan tujuan untuk tahun 2010, ketika ia akan kembali satu tim dengan Stoner.

"Peristiwa ini telah membuat saya memahami pentingnya strategis pasar besar seperti India, potensi yang besar dan di atas semua seberapa baik dan MotoGP Ducati dikenal, dihargai dan bagaimana perusahaan mampu menarik penggemar bergairah, baik dari komersial dan olahraga sudut pandang, "Nicky Hayden komentar. "Saya senang bahwa ada kepentingan yang begitu besar dalam diri kita dan antisipasi seperti menjelang musim depan. Tahun lalu, setelah awal yang sulit, kami melakukan perbaikan terus-menerus menjelang dan sesudah tes Valencia Saya sangat bersemangat untuk tahun depan dan tidak bisa menunggu untuk kembali ke Ducati saya. "

Mr Ashish Cordia berkata: "melambangkan merek balap Ducati keberhasilan dan gairah, dan kami tidak bisa memiliki kesaksian yang lebih baik daripada Nicky untuk memperkuat persepsi ini. Dengan dibukanya showroom Ducati Gurgaon sekarang mampu mencapai pelanggan, baik di pasar-pasar utama - Delhi dan Mumbai - di mana kami akan memberikan tingkat terbaik Penjualan dan After Sales Service yang tersedia di pasar. " ujar Hayden kembali.

(yp)


Comments (2)

kapan yah ada di indonesia??

iya nih..kapan indoneasia bisa ada showroom ducati???