• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Setelah sempat menjalani operasi pada musim dingin dan gagal ikut dalam laga pramusin tahun lalu. Kini Cassey Stoner sangat senang dengan kondisinya saat ini. Kini Casey Stoner mengaku bisa lebih santai dan siap menghadapi balapan musim 2010-2011.

Setelah bersantai sejenak di rumahnya, pembalap asal Australia itu mengaku sudah tidak sabar kembali beraksi bersama motor terbaru Ducat.

“Saya mengakhiri musim lalu dengan baik dan tanpa mengalami masalah. Tanpa mengalami cedera atau operasi membuat saya bisa menjalani pra-musim,” jelas Cassey. 

“Mungkin itu adalah perbedaan terbesar buat saya. Saya mampu menggeber motor lebih sering dan latihan kali ini akan lebih baik ketimbang di masa lalu. Saya menatap balapan dan bersiap menghadapinya,” lanjut rider asal Australia tersebut.
(yp)

Comments (0)