• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Sempat diprediksi akan menjadi saingan serius Valentino Rossi, ternyata setelah musim ketiganya Pedrosa tidak juga bisa menjadi Juara dunia. Lain halnya dengan rekan satu angkatannya yaitu Cassey Stoner yang tampil brilian sejak naik tahta ke kelas MotoGP yang berhasil menjadi juara dunia. Hal ini dikarenakan Pedrosa terlalu sering berbuat kesalahan.

“Kami mampu tampil bagus di beberapa balapan, tapi penampilan saya tidak konsisten dan saya membuat dua atau tiga kesalahan. Saya memang meningkatkan penampilan pada akhir musim, namun itu jauh dari meraih kemenangan,” lanjutnya.

Prestasi terbaik Pedrosa hanya peringkat kedua di bawah Casey Stoner. Hal itu dicapai pada musim 2007. Sisanya pembalap asal Spanyol tersebut hanya mampu menempati peringkat ketiga klasemen.
“Target pada musim dingin ini adalah meningkatkan performa motor kami dan tidak membuat kesalahan. Saya harus siap untuk menghadapi balapan pertama seperti pembalap lain,” ujar Pedrosa meyakinkan. Kita lihat saja apakah musim depan Pedrosa berhasil merebut gelar Juara Dunia dari Valemtino Rossi.
(yp)

Comments (0)