• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Seperti yang selalu dilakukannya, Rossi kembali tampil mengesankan bersama Ferrari pekan kemarin. Bahkan pihak Ferraripun sudah mengakui ketertarikannya untuk mendatangkan Valentino Rossi untuk menjadi pembalap mereka.

Tentu saja hal ini membuat kubu YAMAHA "ketar-ketir" akan kehilangan pembalap andalannya tersebut. Namun, pernyataan Rossi yang mengatakan ujiocba bersama Ferrari hanya untuk senang-senang saja membuat Tim Fiat bisa bernafas lega.

“Ini merupakan situasi yang sangat spesial, karena empat pembalap teratas di MotoGP akan berakhir pada tahun ini,” komentar Rossi.

“Besok saya menjadi pembalap MotoGP lagi. Saya senang dengan dunia saya yaitu motor. F1 hanya untuk senang-senang dan saya bangga mendapatkan kesempatan ini,” ujarnya berbinar.

“Secara pribadi saya bahagia bersama Yamaha. Jadi, saya akan membicarakan mengenai kontrak bersama mereka terlebih dahulu sebelum berbicara dengan pihak lain,”tegas Rossi.
(yp)

Comments (0)