• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Usai sudah hadiah yang diberikan Ferrari untuk Valentino Rossi. Rossi mendapatkan hadiah ujicoba bersama Tim F1 Ferrari sebagai hadiah juara dunianya tahun 2009. Rossi pun berterimakasih kepada Ferrari atas hadiah tersebut.

Rossi dijadwalkan hanya dapat melakukan satu kali uji coba. Nmun, Rossi mendapat kesempatak kedua setelah pada sore hari turun hujan. "Sebenarnya, uji coba berjalan dengan cukup lancar. Sayang, saya hanya bisa melakukannya selama beberapa putaran di lintasan kering pada pagi hari, tapi kami juga sempat menguji di lintasan basah. Saya sangat terkesan," jelas Rossi.

Meski sempat hujan, tidak menurunkan semangat Rossi untuk tetap berada di dalam Ferrari tersebut.. Hasilnya, "The Doctor" mencatatkan waktu fantastis yakni 1:24,04 detik saat lintasan kering. Tapi, di lintasan basah dia hanya mampu mencatat 1:33,56 detik.

"Mobil Ferrari sangat fantastis dan uji coba berjalan sangat lancar. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Ferrari dan tentu kepada Luca di Montezomolo setera Stefano Domenicali," lanjutnya.

"Di Montezemolo dan Domenicali telah membantu saya selama dua hari terakhir. Saya seperti merasa pembalap Formula One sesungguhnya," Ungkap Rossi senang.
(yp)


Comments (2)

wah, enaknya rossi bisa ngerasain mobil F1 nya Ferarri..apa benar-benar akan kejadian jika Rossi berbelok haluan untuk ikut serta dalam kejuaraan F1? hmm, saya dukung deh..

cuma mau konfirmasi aja, link blog ini udah di pasang di blog saya, http://tulisanku.com

tolong anchor text nya di ganti yah, jangan yousaytoo, tapi di ganti dengan tulisanku

makasih dah mau bertukar link :D