• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Ben Spies adalah juara dunia World Superbike tahun 2009. Kini Spies bergabung meramaikan ketatnya kelas MotoGP. Spies pun langsung menargetkan posisi enam besar pada akhir kompetisi MotoGP tahun depan. Namun dengan syarat Spies bisa beradapatasi dengan ban Bridgestone dalam waktu singkat.

"Saya hanya perlu beberapa lap lagi untuk beradaptasi dengan ban baru. Saya mulai nyaman dengan tekanan ban saat balapan di Valencia lalu," jelas Spies mengenai pendapatnya tentang ban.

"Adaptasi membutuhkan waktu dan setiap kali saya menjajal setingan baru pada motor, kecepatan memang motor semakin cepat, namun saya belum puas," lanjut spies lagi.

"Mendapatkan tekanan ban yang tepat menjadi kunci sukses balapan musim ini. Saya hanya perlu mempercayai kemampuan ban ini," ujarnya yakin.

Kita lihat bagaimana aksi Spies pada balapan MotoGP tahun 2010.
(yp)

Comments (0)