• Blogger Template Preview
  • Blogger Template Preview

Labels:

MotoGP - 
Juara dunia sembilan kali Valentino Rossi mengaku mendapat lawan baru yaitu juara dunia World Superbike Ben Spies. Spies menjadi juara dunia WSBK untuk tahun pertamanya berlaga diajang tersebut.


Spies memang berkeinginan untuk segera balapan diajang kelas MotoGP, dan kesempatan itu diambil oleh tim Yamaha Tech3 setelah tim Suzuki Rizla membuang kesempatan untuk kembali mengontrak Spies untuk berlaga dikelas MotoGP.
 
Rossi terpukau melihat aksi Spies saat berlaga pada seri terakhir MotoGP di Valencia, Spies mendapat wild card uantuk mencoba kelas MotoGP. Saat itu Spies berhasil menempati peringkat ketujuh. "The Doctor" mengaku terkejut melihat aksi Spies di Valencia, November silam.

“Dia sudah mengejutkan banyak orang, termasuk saya. Dia melakukan balapan yang sangat bagus di Valencia. Bahkan, performanya di lintasan semakin membaik saja,” jelas Rossi.

“Saya merasa Spies akan menjadi salah satu lawan yang sulit ditaklukkan pada balapan tahun depan,” ujar juara dunia sembilan kali tersebut. Kita nantikan saja serunya ajang balapan kelas MotoGP musim 2010-2011
(yp)

Comments (0)